Karya Seni Dengan Warna RGB (Red Green Blue)

Kita tentu pernah mendengar kata RGB kalau sedang bermain komputer, khususnya kalau kita mau bermain dengan aplikasi macam Photoshop dan sejenisnya. Sebenarnya apasih RGB itu ?

Kalau dari nama, RGB itu singkatan dari kata Red (Merah) Green (Hijau) dan Blue (Biru). Yang dimaksudkan disini adalah warna dasar ataupun primer dari suatu warna, yang apabila dikombinasikan akan menghasilkan warna-warna lain yang menarik.

Seorang desain dari Milan, Italia yang bernama Carnovsky membuat sebuah karya seni menarik, dari warna-warna tersebut (Merah Hijau Biru), dengan memadukannya lalu menjadikannya warna baru, karya dari desainer dari Milan ini terbilang menarik dan mempunyai karya seni yang tinggi.

Pengin melihat lebih jauh karya dari Carnovsky, langsung saja ke TKP.

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on November 10, 2012, in Art' and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: