Mau Mulai dari mana???

Tulisan kemarin (bulan Januari), lama juga, merupakan tulisan yang semoga dijadikan awal, yang nantinya saya akan aktif lagi menulis. tapi sayangnya, kesibukan-kesibukan menghalangi tangan ini untuk sekedar memencet tombol keyboard, sampai-sampai lupa dengan password blog ini, padahal saya menggunakan password yang sama untuk semua akun, maklum, pelupa.

dan kabar gembiranya, saya sudah menikah, hehehe. sudah bukan jomblo lagi, dan dijamin jadi tambah sibuk, sibuk memuaskan istri.hahahaha mumpung halal loh, yang belum halal jangan coba-coba memuskan anak orang, apalagi memuaskan hawa nafsu bejat, gak ada habisnya deh. mending berusaha maksimal, memantaskan diri, agar diberi jalan oleh Allah SWT, yang terbaik loh yah. bukan berarti, mesti langsung menikah. pantas tidaknya kita menikah, itu bukan dari penilaian diri sendiri, tapi oleh Allah, dengan wujud direstui oleh orang tua, dipermudah jalannya. maka perbanyak amalan, biar dikasih jalan tol. hehehe semoga pada nyusul ya…

oh ya, sekarang saya gak bakalan lagi nulis2 soal anime. naruto, one piece dan lain2. tapi saya tetep sebagai penggemar dunia cerita bergambar, hehehe soalnya bukan cuman manga doang. sekarang komik Naruto sudah the end, T.T. saya cuman mantengin manga One Piece dan Bleach. lalu aktif juga mantengin Webtoonnya LINE, banyak komik dari korea dan Indonesia yang sialnya keren-keren ceritanya. hhhh soal film juga gak terlalu, saya jarang update film2 kecuali yang booming, cuman gak terlalu sering, cuman yang ane tunggu2 serial tv seperti Gotham, Holmes, dan Game Of Thrones, lainnya kalau ada waktu aja. tapi kalau yang tiga tadi, wajib dalam kondisi apapun, ane tonton berkali-kali sampe mudeng. kalau nganggur ane ulas tuntas disini dah. hehehe

dan soal teknologi, pergadgetan, perkomputeran, dan informasi teknologi terkini, sayang bin sayang sekali, dulu yang terkendala biaya buat review ini itu karna kekurangan budget, sekarang budget ada tapi mubadzir, karna mending dipake buat bisnis. mau ngereview cuman nulis dari banyak referensi, waktu gak ada, dan perkembangan teknologi yang begitu lesatnya, gak bisa saya ikutin dengan baik.

dan, lain sebagainya, tidak bisa saya ulas di blog ini. maka dari itu, saya coba menimbang timbang, pembahasan apa nantinya akan sering saya tulis disini. mungkin nantinya, saya bisa mencoba meluangkan waktu untuk menulis tentang, artikel atau berita yang menarik dan menggelitik tanganku, untuk saya ulas disini; selain itu ada soal bisnis yang nanti saya curahkan, bener-bener dari pengalaman pribadi, langsung dari nol, sampai bisa sampai sekarang, walaupun tidak bisa menjadi tolak ukur kesuksesan, karna bisnis saya masih dalam skala kecil dan masih kelas kota kecil; juga tentang buku ataupun ilmu, pendidikan, mungkin saya akan lebih sering berbincang mengenai buku (perpustakaan), ilmu agama, ilmu sastra, ilmu elektro (kelistrikan) dan pastinya ilmu manajemen, mungkin akan sedikit2 menulis soal teknologi yang sedikit saya cicipi, atapun banyaklah nanti hal2 yang saya tulis, yg mungkin bisa membantu teman-teman, dan ya mungkin saya masih sedikit tertarik dengan dunia fotografi, walaupun gak punya kamera. hahaha

sekian, istri udah tidur duluan. mau nyusul. hehehe ^-^

Terimakasih masih berkunjung!

sudah berapa lama aq gak posting di sini. sudah berapa macam kejadian dan peristiwa besar yang tidak sempat saya tuliskan disini.? Kelulusan S1 Teknik Elektro, Tunangan, Diriku yang sebentar lagi menikah, Membuka bisnis dari bawah, mempunyai 2 bisnis yang sudah berjalan, kuliah s2 manajemen di UNSOED purwokerto, apalagi? masih banyak. dan sekarang sudah tahun 2016.! hhh

saya pikir, tahun 2015 ini merupakan lompatan yang paling besar dan jauh di dalam hidupku, bagaimana tidak, yang mengenal saya pasti berpikir saya gila, sudah melangkah jauh seperti ini. jangankan kalian, saya pun merasa tidak percaya, dan merasa diri saya gila. terlalu banyak hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan, bisa terwujud. dan ego saya untuk melakukan hal-hal besar lainnya, masih menunggu untuk di eksekusi…!

salam, dari orang yang tak mau berhenti untuk stress. orang yang tak takut kurus, hitam, maupun mendengar suara-suara dari mulut kotor para penonton…

dan sekali lagi, terimakasih masih berkunjung. dan makin sering saya cuekin ini blog, makin banyak juga yang berkunjung. apapun itu, semoga postingan waktu luangku, bisa bermanfaat untuk para pembaca. sekian.

Unboxing dan Review – LG 25″ LED 25UM57P – P, Indonesia

Oke disini saya baru mau melakukan review dari monitor yang baru saya beli, tapi baru sempet menulis reviewnya. karena sibuk dengan urusan didunia, hehehe, jadi gak sempet untuk nulis review di dunia maya.

Saya memutuskan membeli monitor ini dikarenakan harganya tidak terlalu jauh dengan monitor besar lainnya yang wide, tapi.! yang saya beli ini ultrawide, super wide atau apalah itu, yang jelas dengan hanya satu monitor, kalian bisa merasakan seperti menggunakan 2 monitor sekaligus. Harganya untuk di Indonesia, dengan biaya kirim beli di situs jual beli online, sekitar 2.8juta. kalau saya beli dengan harga 2.747.000 rupiah, tidak tau nanti akan lebih murah atau lebih mahal. yang jelas itu berbeda tipis harganya dengan kalian membeli monitor wide 23 inci, karena harganya sekitar 2.3 – 2.5 juta rupiah, dengan menambahkan sekitar 300 ribu, kalian sudah dapat monitor ultrawide dari LG ini.

Tampilan monitor dengan panjang 61 cm dan tinggi 28 cm.

Read the rest of this entry

Siapa Ibu dari Sarada Uchiha? Sakura atau Karin?

sebuah topik pembicaraan yang bakalan muncul setelah membaca manga naruto Chapter 700-701.  Siapa sebenarnya ibu dari Sarada Uchiha? Sebelumnya saya sudah jelaskan kalau sarada sangat mirip dengan Karin, dibandinkan dengan Sakura. Rambutnya, kacamatanya. Dan sepertinya pertanyaan ini bakalan menjadi cerita yang menarik di chapter-chapter berikutnya…

Bagaimana menurut kalian ????

Bagaimana menurut kalian ????

Tokoh Baru pada serial Naruto Terbaru (Boruto) – Chapter 700-701

1

Oke, sebuah kabar kembira tentunya untuk para penggemar Naruto. Bahwa naruto shipudden, belum berakhir. atau lebih halusnya kita sebut sebagai kelanjutan kisah naruto dan kawan-kawan. dengan sebelumnya pada movie naruto = the last, menampakkan kisah naruto 2 tahun setelah perang dunia berakhir, dengan kakashi sebagai hokage dan tentu saja kisah cinta Naruto dan Hinata. Dan pada versi manga, tepatnya chapter 701, setting dimulai pada saat naruto sudah menjadi Hokage ke 7, sudah berkeluarga dan mempunyai anak 2 dari istrinya Hinata tentunya. dan chapter yang sudah kita tunggu-tunggu akhirnya keluar, apa saja sih karakter karakter pada Manga Naruto chpater 701 ini, dan bakalan kisah apa yang bakalan di tampilkan di manga lanjutan Naruto Shipudden ini.?

oke, disini akan saya tampilkan dan jelaskan apa saja yang muncul pada chapter 701 naruto yang terbaru.

1. Boruto Uzumaki

Boruto anak pertama dari Naruto dan Hinata...

Boruto anak pertama dari Naruto dan Hinata…

Read the rest of this entry

Unboxing Yi Camera Action Indonesia

maaf kalau postingan ini terlalu lama, dikarenakan baru sempet bisa nulis dan bikin video soal unboxing, dikarenakan komputer saya yang lagi masa-masa pemulihan. hehehe

Yi Camera Action dengan Monopod pihak ketiga

Yi Camera Action dengan Monopod pihak ketiga