Terimakasih masih berkunjung!

sudah berapa lama aq gak posting di sini. sudah berapa macam kejadian dan peristiwa besar yang tidak sempat saya tuliskan disini.? Kelulusan S1 Teknik Elektro, Tunangan, Diriku yang sebentar lagi menikah, Membuka bisnis dari bawah, mempunyai 2 bisnis yang sudah berjalan, kuliah s2 manajemen di UNSOED purwokerto, apalagi? masih banyak. dan sekarang sudah tahun 2016.! hhh

saya pikir, tahun 2015 ini merupakan lompatan yang paling besar dan jauh di dalam hidupku, bagaimana tidak, yang mengenal saya pasti berpikir saya gila, sudah melangkah jauh seperti ini. jangankan kalian, saya pun merasa tidak percaya, dan merasa diri saya gila. terlalu banyak hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan, bisa terwujud. dan ego saya untuk melakukan hal-hal besar lainnya, masih menunggu untuk di eksekusi…!

salam, dari orang yang tak mau berhenti untuk stress. orang yang tak takut kurus, hitam, maupun mendengar suara-suara dari mulut kotor para penonton…

dan sekali lagi, terimakasih masih berkunjung. dan makin sering saya cuekin ini blog, makin banyak juga yang berkunjung. apapun itu, semoga postingan waktu luangku, bisa bermanfaat untuk para pembaca. sekian.

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on Januari 14, 2016, in Bla bla bla, bla. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

