[Download][Film] The Hunger Game 2 – Catching Fire [AVI-300MB]

Catching Fire

Catching Fire

IMDb: 8.0

The Hunger Games: Catching Fire adalah film petualangan-fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2013 yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins, Catching Fire, seri kedua dalam trilogi The Hunger Games. Film ini merupakan sekuel dari film The Hunger Games (2012), yang diproduksi dan didistribusikan oleh Lionsgate. Francis Lawrence menyutradarai film ini, sedangkan skenario ditulis oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt. Aktris peraih Academy Award, Jennifer Lawrence, kembali berperan sebagai Katniss Everdeen, bersama dengan Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Lenny Kravitz, Elizabeth Banks, Stanley Tucci, Donald Sutherland, Toby Jones, Paula Malcomson, dan Willow Shields.


Sebulan sebelum dirilisnya film pertama, Lionsgate mengumumkan rencana produksi film kedua. Gary Ross, Sutradara film pertama, diharapkan akan kembali menyutradarai film ini. Namun, pada tanggal 10 April 2012, Ross menolak menyutradarai film kedua karena jadwalnya yang padat. Pada tanggal 3 Mei, Francis Lawrence dipekerjakan sebagai sutradara film kedua. Sepanjang bulan Juli dan September 2012, pemeran pendukung film ini diumumkan, antara lain Phillip Seymour Hoffman, Sam Claflin, Jena Malone, Lynn Cohen, Meta Golding, Amanda Plummer, dan Jeffrey Wright. Syuting film kedua dimulai pada 10 September 2012 di Atlanta, Georgia, kemudian lokasi syuting pindah ke Hawaii. Film ini dirilis di Britania Raya pada 21 November 2013, dan sehari kemudian dirilis dalam format IMAX di Amerika Serikat.

Setelah memenangkan Hunger Games ke-74, Katniss Everdeen kembali ke Distrik 12 bersama rekannya sesama pemenang, Peeta Mellark. Tak lama setelah kembali ke rumah, mereka berdua harus memulai “Tur Kemenangan” dari distrik ke distrik untuk merayakan kemenangan mereka, sadar bahwa mereka akan kembali lagi ke arena untuk bertarung dengan pemenang Hunger Games di masa lalu. Pada hari “Tur Kemenangan”, Presiden Snow, yang marah karena Katniss dan Peeta melanggar peraturan Hunger Games ke-74, mengancam Katniss dan Peeta agar berpura-pura saling mendukung untuk meredam pemberontakan di distrik-distrik. Selama tur, Katniss mengetahui bahwa semangat pemberontakan sedang bergejolak di distrik-distrik, namun Capitol masih mengontrolnya dengan ketat. Sementara itu, Capitol mempersiapkan “edisi khusus” Hunger Games ke-75 yang dikenal dengan Quarter Quell, pertandingan yang digelar setiap 25 tahun sekali yang kelak akan mengubah Panem selamanya.
Dalam Hunger Games kali ini, para tribut (peserta) akan bersaing dengan para pemenang Hunger Games dari masa lalu. Katniss dan Peeta sekali lagi harus kembali ke arena (karena mereka berdua satu-satunya pemenang dari Distrik 12 selain Haymitch), bertarung dengan para pemenang yang mahir dan berpengalaman. Presiden Snow bertekad untuk melenyapkan mereka demi memadamkan semangat pemberontakan yang berkobar di distrik-distrik. Katniss dan Peeta sekali lagi harus melakukan apapun untuk mengalahkan musuh mereka dan keluar dengan selamat dari arena untuk menyalakan api pemberontakan di Panem.

Screenshot

Screenshot

Download film:

download (1)

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on Januari 30, 2014, in Download, Film, Film and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. File rar nya setelah di download ada passwordnya… tolong kasih tau apa passwordnya… percuma deh klo dah di download tpi filenya gak bisa dibuka

  2. Sory ternyata passwordnya ini nafiul.wordpress.com , keduluan tau liat komen di postingan conan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: