“Galau” merupakan cara membangkitkan kekuatan Mata Clan Uchiha

Setelah lama gak update tulisan tentang naruto, karena disibukkan oleh kegiatan kuliah, pers, dan juga belajar fotografer. Karena menghargai para pengunjung blog ini, saya luangkan waktuku buat nulis artikel “‘Galau’ merupakan cara membangkitkan kekuatan mata clan Uchiha” yang saya dapat dari baca komik naruto chapter 619. Karena masyarakat Indonesia (hampir semuanya, dari kaum melarat sampai presiden kita. hahaha) mengalami keadaan yang sering disebut sebagai GALAU.

Dari penuturan hokage kedua, Nidaime, saat seorang uchiha kehilangan cinta a.k.a Galau, maka hal tersebut mengakibatkan cinta berubah menjadi kebencian. Benci jadi cinta, cinta jadi benci, merupakan perubahan dinamika hati dan fikiran yang sering kita (manusia) alami. Tapi berbeda dengan mahluk yang bernama klan uchiha ini.

noh, galau yang berbahaya..!

noh, galau yang berbahaya..!

Saat klan uchiha galau, dibagian otaknya akan membangkitkan cakra spesial yang mempengaruhi saraf pada penglihatannya (mata). Dari mata itu, akan muncul apa yang kita kenal dengan “Sharingan”.! Coba bayangkan kalau hal tersebut terjadi didunia nyata, mungkin Indonesia menjadi negara terkuat mengalahkan amerika, karena semua penduduk Indonesia mempunyai mata sharingan yang sangat kuat… Jebretttt…!

ngeriii...

ngeriii…

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on Oktober 6, 2013, in Anime Manga, Naruto and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: