Aliansi Ninja Naruto, melawan Juuby dan dua uchiha (Obito dan Madara)

Setelah komik kemarin, menceritakan pertandingan Juubi (dengan Obito dan Madara Uchiha) melawan Kyuubi (Naruto), Hachibi (Killer Bee), dan Guru Kakashi dan Gay. Sepertinya serangan mereka ber-empat, tak mampu melawan Juubi, yang ternyata sangat besar sekali. Bahkan tubuh Kyuubi dan Hachibi hanya sebesar matanya.

Setelah cakra mereka (Naruto, Kyuubi, Bee, Hachibi, Kakashi, dan Gay) kehabisan, dan sepertinya tidak memberi dampak sedikitpun bagi Juubi. Para Ninja-ninja yang tergabung dalam aliansi ninja, datang menolong Naruto dan teman-teman untuk melawan musuh terakhir mereka (Dalam perang Ninja -red).

1. Divisi pertama, yang dipimpin oleh saudara dari Killer Bee.

2. Divisi 2, ini dari negara mana yah ?:/

3. Divisi 3, ini juga dari negara mana ?:/

4. Divisi 4, kalau yang ini dipimpin oleh Shikamaru dari Negara Api Konoha

5. Divisi 5, dari para Samurai-negeri para samurai dan juga para tim medis dan tim pendeteksi.

Kita lihat pertandingan selanjutnya, sepertinya akan berjalan seru. Walaupun terlihat keroyokan. hahaha tapi dari jumlah yang sangat banyak itu, mampukah bekerja sama dengan efektif sehingga bisa mengalahkan Madara dan juga Obito (dengan hewan peliharaannya, Juubi)😀

ada hal yang menarik, yang saya suka… Yaitu, bertemunya Naruto dengan Hinata. Pasti akan menjadi semangat tersendiri buat Naruto, xixixi

Dapat perhatian dari sang pacar, sepertinya membuat Naruto menjadi ber-api-api. Seperti saat melawan Pein. ^o^

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on November 29, 2012, in Anime Manga, Naruto and tagged , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. lanjutannya sudah ada, tunggu postingannya. lagi sibuk.😀

  2. apakah kabuto saat perang ini sudah mati gan?

  3. mau baca komik versi bahasa indonesia, minta situsnya dong ?
    Harus download dulu ga ?

  4. Kenapa yah naruto tidak di tayangkan d’tv???:-/;-(

  5. Kenapa naruto tdk d’tyngkan d’tv lgi???:-/ pdhal aq ska bgt sma critanya naruto plis dong lanjtin lgi yg d’tv!!!;-);-(:-/

  6. llanjutannya tinggal di lihat di nauto manga online bro sekarang udah seri 650
    yang seri itu nanti semua aliansi shinobi di kasi kekuatan oleh chakra naruto…
    bahkan hokage pertama sampai empat di hidupkan oleh orochiaru

  7. di seri 650 kyubi mode naruto dan susano mode sasuke bersatu dengan naruto untuk melawan obito
    dan seri lanjutannya akhirnya mereka berdua kualahan tp si obito sempat di sadarkan oleh naruto dan akhirnya dalang nya yaitu uchia madara tau dan berniat membunuh obito
    dan kekuatan jubi mode di ambil alih oleh madara akhir nya sang mata bulan ekor sepuluh pun muncul….
    semuanya aliansi shinobi pun hampir putus asa
    disisi lain naruto berfikir bagaimana cara mengatasi untuk mengalahkan biju tersebut
    dan tiba tiba si obito dengan suara lirih karena sekarat berkata masih ada kesempatan untuk mengalahkan jubi tersebut
    akhirnya si obito yang mau koid itu di beri cakra sama naruto dan ga jadi koid bro
    dan cara yg di maksud obito adalah mengambil alih chakra jubi dengan cara harus mempunyai chakra lebih besar dari cakra biju
    dan naruto punya ide… di menyuruh semua kekuatan atau chakra semua aliansi shinobi
    untuk di trasfer ke naruto dan naruto dalam mode senin kataknya juga mengumpulkan chakra dari alam …….. bersambung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: