Juubi Keluar Melawan Kyuubi Naruto, Kakashi, Guy, Hachibi Killer Bee

Setelah kemarin-kemarin Rahasia dari Tobi Akatsuki yang ternyata teman lamanya Kakashi yaitu Obito terbongkar, dan juga muncul satu misteri lagi yaitu Kenapa Kakashi Membunuh Rin. Dan misteri itupun sepertinya tidak akan terjawab untuk chapter-chapter yang banyak berikutnya.

Setelah Madara uchiha menyerap sedikit dari cakra Hachibi dan juga Kyuubi, Madara menyiapkan kekuatan untuk membangkitkan Juubi, ekor 10. Yang kekuatannya tak terbatas (Nature Power). Kalau dalam manga Dragon Ball mungkin bola buminya Goku yang kekuatannya dari alam sekitar (dari Bumi).

Pada Chapter 609, Juubi keluar. Dengan mata satu dan ekor yang berjumlah 10.

Pada Chapter 610, Pertempuran antara Juubi (Madara, Obito) dan juga Kyuubi (Naruto), Hachibi (Killer Bee), Kakashi dan Guy akan berlangsung sengit. Dengan Kekuatan Juubi yang tak terbatas dengan dibantu oleh Shinobi legendaris (Madara) dan juga Obito yang mempunyai kekuatan sangat hebat melawan Kakashi yang cerdas, Naruto yang sepertinya sekarang lebih cerdik dari sebelum-nya dan juga semangat juang guru Guy dan dibantu oleh 2 ekor Biju yaitu Kyuubi dan Hachibi. Sepertinya akan terjadi pertarungan yang sengit, dan kejutan apalagi yang akan terjadi di Chapter-chapter berikutnya… Tak sabar untuk menunggu minggu depan… untuk lebih lengkapnya, bisa lihat di komikid.com untuk melihat chapter 610 yang terbaru.

Iklan

11 respons untuk ‘Juubi Keluar Melawan Kyuubi Naruto, Kakashi, Guy, Hachibi Killer Bee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s