Little Snitch 3.0 Download Gratis Full – Applikasi mungil sang penjagal

Saya sebenarnya kurang paham dengan kegunaan applikasi ini secara penuh, tapi saya hanya bisa menjelaskan dua fungsi yang saya mengerti, dan itu sangat-sangat membantu, yaitu:

1. Mencegah segala macam koneksi yang diluar kontrol kita. Apabila ada koneksi (internet) untuk mengunjungi suatu situs yang diluar kontrol kita (kita tidak menginginkan, dan tidak tahu)–karena banyak perintah-perintah yang sudah terdesain dari sananya (aplikasinya)–maka little snitch akan memerintahkan kita, apakah membolehkan atau tidak memperbolehkan. dan itupun ada banyak pilihannya. Nah fungsi ini, sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sering mendownload applikasi-aplikasi, software ataupun game yang ilegal, alias bajakan. hehehe sehingga kita bisa mencegah ‘polisi’ legal untuk memeriksa asli atau tidaknya (legal atau ilegal) dari software dan game yang kita miliki. enak kan, bisa menggunakan applikasi ilegal dengan tenang, tanpa ada khawatir, suatu saat bakalan ketahuan. hehehe apalagi kalau berurusan dengan Ad*b*, beeeeh… susah ngebajaknya :p *jangan ditiru.

Salah satu tindakan Little Snitch, menjegal tindakan. Kaya polisi lalu lintas gan😀

2. yang kedua, bisa memonitoring kegiatan internet kita. dan monitoringnya lebih baik dari monitor internet yang lain.

Status dari internet. Disana bisa dilihat, berapa persen koneksi kita untuk segala tindakan internet. Maksudnya, mendownload berapa persen, upload berapa persen, dan lain sebagainya

Berikus Screenshot dari little snitch 3:

Tampilan Little Snitch pada menubar

Pengaturan para Little Snitch 3

Applikasi ini tidak gratis, tapi kalian bisa download versi Full (Gratis lagi) dibawah ini:

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on November 6, 2012, in Aplikasi, Engineering Life, Internet, Macintosh and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: