Perwakilan Kades, BPD dan juga Presidium Pemekaran Kabupaten Bumiayu Berangkat Hari Ini Ke Pangandaran- 30 Oktober 2012

Selasa 30 okt pk. 08.00 tadi, kafilah yg terdiri dari perwakilan kades + BPD(sebapa sato bumi) beserta yg mewakili Presidium Pemekaran Kab Brebes, telah berangkat untuk berstudi banding ke Pangandaran yg baru saja mekar, dan Kota Banjarpatoman, yg juga hasil pemekaran.. Moga, banyak hikmah terpetik, lebih membuka cakrawala pemikiran masyarakat, serta banyak manfa’at untuk daerah & rakyat selatan, amiiin.. mari kita iringi do’a tulus, moga kafilah senantiasa diiringi rahmah wal barokah serta mendapatkan RIDHO ALLAH SWT, amiiin

Itu postingan di Grup “PEMEKARAN JALAN TERUS”  jejaring Sosial Facebook, oleh saudara Abdul Karim An-Naqieb

Setelah sebelumnya mendapatkan Informasi badan legislasi DPR telah menyetujui RUU Pembentukan daerah otonomi baru yang diusulkan komisi II DPR. Dalam RUU tersebut Baleg meloloskan 19 daerah yang akan dimekarkan. Dari 19 daerah yang diusulkan telah 5 yang lolos untuk dimekarkan yakni Provinsi Kalimantan Utara, Kab. Pengandaran Prop. Jabar, Kab. Pesisir Barat Lampung, Kab. Manokwari Selatan Prop. Papua Barat, dan Kab. Pegunungan Arfak Prop. Papua Barat.

Kita tunggu hasil dari kunjungan mereka, semoga bisa mendapatkan Ilmu. Dan pemekaran Kabupaten Bumiayu bisa berjalan semestinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s