Pengin menjadi seorang jurnalistik ? Baca ini !

Belajar meliput berita seperti belajar berenang; Anda baru bisa jika punya keberanian masuk ke air dan mulai berenang. Menjadi wartawan pun begitu. Kemahiran Anda meliput dan seberapa cemerlang reportase Anda tergantung pada pengalaman dan kesungguhan Anda belajar. Selama Anda menghargai proses itu, selama itu pula pintu kesuksesan Anda terbuka.

Prinsip-prinsip berikut bisa membantu Anda mengawali karir di dunia jurnalistik — jika setuju, cetaklah dan tempelkan di dinding kamar atau ruang kantor Anda:

klik file dibawah ini >

Teknik Penulisan Berita

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on Oktober 22, 2012, in Jurnalistik, Tips dan Trik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: