Kenapa Kakashi Membunuh Rin ?

Rin dan Obito

Saat misteri wajah tobi terkuak, yaitu obito. muncul misteri lagi, yaitu pemandangan saat Kakashi membunuh temannya sendiri (yang disukai oleh Obito) yaitu Rin. Itu juga menjawab pertanyaan, kemana Rin ?

didalam komik, terlihat wajah Rin yang kaget dan shock. dan menampilkan juga wajah dingin Kakashi, dengan Air mata bercampur hujan, dengan tangan menusuk tubuh Rin, dan dibelakang persis Obito menyaksikan sendiri kejadian ini, membuatnya murka. Rin, wanita yang dia cintai, dibunuh oleh temannya (rival) sendiri. Sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan.

Saat Kakashi membunuh Rin

Sesuatu yang diluar prediksi kita semua

Kehilangan

 

Reuni yang menyedihkan

Sepertinya Masashi Kishimoto mempunyai banyak rahasia, yang banyak diprediksi bahwa setelah perang ini naruto akan berakhir. Tapi sepertinya masih panjang, apalagi Orochimaru hidup lagi, dan pergi ke Konoha dengan Sasuke untuk melakukan sesuatu yang…misteri lagi… -_-”

dan pertanyaan mengapa kakashi membunuh Rin, tidak terjawab dengan cepat. Semuanya bisa terjawab, setelah pertarungan Obito dan Kakashi, untuk membalaskan dendamnya, karena Kakashi membunuh Rin. Well, kita lihat saja chapter selanjutnya…

Pertarungan Obito versus Kakashi, siapa yang menang ?

 

About nafi

Panggil saja Piul. :) Lahir 5 Juni 1992, di kota Tegal dari rahim seorang Ibu yang sangat cantik seperti bidadari, yang selalu dilindungi oleh seorang ayah yang hebat layaknya Malaikat dalam hidupku. Nafiul Mualimin sebagai nama dan doa yang mereka berikan padaku... Kata an-Nafi (asmaul husna - yang memberi manfaat) dan Mualim (orang mukmin yang berilmu). Menjadi orang yang bermanfaat dalam ilmu merupakan tujuan saya hidup didunia ini !

Posted on November 4, 2009, in Anime Manga, Naruto and tagged . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Moch Rizaldi Syahrul Ramdhani

    kalo menurut gw di liat dari chapter chapter sebelumnya

    Kenapa Si Kakashi ini ngebunuh Rin?

    Kita bisa liat komik di atas waktu Kakashi Hatake baru ngebunuh Rin..
    Kakashi Hatake dan Obito Uchiha punya Mangekyou Sharingan nya yang sering kita sebut Kamui.
    Mungkin Kakashi Hatake udah tau kalo mau bangkitin Mangekyou Sharingan harus ngebunuh teman terdekat, keluarga , pacar, dan keponakan..
    danl alhasil seperti komik diatas..

    Itu menurut prediksi gw ya .. maju terus buat nafiul.wordpress.com

  2. wah,, analisa yang keren… siiip, terimakasih…🙂

  3. Mvnkin khakasi pengen jdi dokter bedah kalee ‘ shngga mmbunuh rin

  4. karena apa ya kasih tau gak ya

  5. owhh .. Jadii Begitu . Ternyata yang salah Kakashi nya jga sihh pake acara ngebunuh ..
    sii Rin wanita yang sangat di cintai Obito.. cba klo gk Di bunuh pasti saat ini Obito ada di pihak yang baik .. Yaa tapi ya sudah lah nama nya jga Anime pasti Di buat biar makin Seruu ceritanya … hehehe

  6. Masa si kakashi bunuh rin?

  7. rahma khoirunnisa

    kalo menurut aku kakashi nggak sejahat itu deh, mungkin karena kakashi mempunyai alasan tertentu dan mungkin itu sudah takdir, dan kakashi berfikir bahwa itu adalah yang terbaik untuk semua… =D
    itu aja, sorry klo salah, itu cma pendapatku aja

  8. itu kan karna waktu kakhasi nyerang anbu kirigakure dengan raikiriRIN tiba-tiba menabrakkan diri ke kakashi lalu mengenai raikiri kakashi, agar rencana dari desa kirigakure untuk menghancurkan konoha melalui RIN gagal. karna didalam tubuh RIN dimasukkan Biju Ekor 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: