Jenis Mangekyou Sharingan

Macam-macam Mangekyou Sharingan dalam serial naruto


Inilah daftar mangekyou sharingan yang dimilki oleh klan uchiha/yang punya mata sharingan…

Mangekyou Sharingan Sasuke Uchiha

 

Mangaekyou Sharingan Izuna
Mangekyou Sharingan Madara

Mangekyou Sharingan Kakashi dan Obito

Mangekyou Sharingan Itachi Uchiha

 

Lihat juga:

Eternal Mangekyo Sharingan (EMS)

About these ads

About Nafiul

Gue sekarang suka banget freestyle, rapper, musik hip-hop, basket, sepakbola, futsal, game, ah keren lah...

Posted on Agustus 28, 2009, in Anime Manga, Naruto and tagged , . Bookmark the permalink. 83 Komentar.

  1. Izuna siapa?????????????????????

  2. yuppppppzzzzzzz………..

    pnasaran bgaet ma izuna!!!!!
    izuna itu sypa ?????

  3. izuna ade’a madara

  4. matanya jelek gak ada yang lebih bagus apa?

  5. izuna spa sih……..?

  6. sharingan sasuke keren banget……….!

  7. caPA izun4??????????????

  8. gw pgn tau kya mana kekuatan mata sasuke

  9. izuna itu adeknya uciha madara

  10. izuna adek nya madara

  11. maksudnya MS madara eternal apa……? beda ya ma MS madara yang biasa……

  12. Pgin dc punya MS yg krenz. . .ky’ gto. .o. .o. .
    Wkwkwk. .

  13. adik madara

  14. MS madara eternal maksudnya gabungan antara MS pnya izuna adiknya madara dengan MS madara. ceritanya MS izuna diambil sama madara kemudian ditanamkannya di matanya sendiri jadi double Mangekyo Sharingan……

  15. aku jadi pngen punya saringgan…………
    tapi gimana cra nya???????????????

  16. Apakah sharingan madara akan sama dengan sasuke…

  17. banyak lagi takde ke?

  18. kren banget Z tapi harus ada lagi sharingan baru

  19. wah keren loh tpi sayang ku mohon buat tin mata sharingan gaara ya krn dia ganteng loh macam gue lihat gue atau gabung di facebook gue yaitu andi herman gabung ya dan bikin mata sharingan gaara ok bos(bekas orang sinting)

  20. keren buan9et gicu……………….

  21. yg pengen punya sharingan bunuh sodara kandung lo sendiri

  22. Uchiha madara itu ganti tubuh ya sama uchiha tobi ?n naruto akan jadi hokage tidak?

  23. bukan uchiha tobi tapi uchiha obito
    nanti naruto akan jadi hokage ke 6

  24. Setahu q yg jdi hokage ke-6 danzo bkan naruto!!!

  25. Setahu q yg jdi hokage ke-6 tu danzo bkan naruto!!!

  26. mangekyu sharingan.. ialah mata spesial, dimana ia di bangkitkan ia berada dalam kegelapan, semakin sering di pakai , maka akan capat tersegel.. (buta)

  27. @kuoplak : namanya juga prediksi… tuhannya kan disini masashi kishimoto.. hehehe^^

  28. cristiano dos santos aviero

    nih baru bagus

  29. pemilik MS suka sakit mata kgg yua………..

  30. izuna siapa

  31. endak pernah dernger

  32. semua mata saringgan baguss

  33. tapi kegunaanya ngk di lihatin

  34. mnRut gw mata yG trKuat nTue mta’E pain y Itu mta rinnegan. klo sharingan cmn revolusi dri mta byyakugan toXx

  35. spa izuna ??????????????????

  36. Izuna itu adik nya uciha madara.

  37. Rikudou
    Sennin
    adalah
    istilah
    orang
    budha
    yang
    berarti
    guru
    bijaksana
    dari 6
    sikap/
    tingkah
    laku
    (sage of the six path, red)
    .”Rikudou” adalah sebuah
    konsep orang budha.”Rikudou”
    merupakan keenam tingkah laku
    (jalan) lebih rendah dimana
    manusia menemukan jarak
    untuk dijalani jika manusia tidak
    mempelajari satupun dari
    ajaran2 itu. Keempat alam mulia
    itu adalah dunia dimana kita
    hidup didalamnya berusaha
    sekuat tenaga demi mencapai
    pencerahan.
    Secara kelompok mereka dikenal
    sebagai 10 dunia, yaitu:
    #Neraka : penderitaan berat dan
    keputusasaan
    #Lapar : keinginan yang tak
    dapat diganti
    #Sifat kehewanan : kebodohan
    mementingkan diri sendiri
    #Amarah : kesombongan dan
    sifat suka berkelahi
    #Kemanusiaan : keseimbangan
    dan ketenangan sementara
    #Surga : kegembiraan
    kesenangan sepintas lalu
    #Pembelajaran
    #Realisasi/perwujudan diri
    #Bodhisatwa : sifat
    mementingkan orang lain
    (altruism, red)
    #Perbudhaan (inti ajaran budha)
    : kebahagian tertinggi bercirikan
    perasaan kasihan dan
    kebijaksanaan.
    Rikudou Sennin versi Naruto
    adalah seorang Jincuriki
    Juubi (Ekor 10) perpaduan
    dari sukaku sampai Kyubi
    Sebenarnya semua siluman
    lahir dari satu ekor siluman
    yaitu Si ekor 10 Atau Juubi
    Dimasa lampau, Pemilik ke
    enam elemen The Sage of the
    six paths yang punya mata
    Rinnegan (yang sekarang
    dimilikin sama pain)
    namanya Rikudou Sennin
    menyelamatkan dunia dari
    siluman berekor 10, tapi
    karena kekuatan siluman ini
    begitu besar Pemilik ke 6
    elemen ini menyegel
    kekuatan jahat kedalam
    tubuhnya sendiri, membuat
    dirinya menjadi jinchuuriki
    lalu, sebelum dia meninggal
    dia membagi kekuatan itu
    menjadi 9,yaitu 9 ekor Bijuu
    pada Naruto.
    Rikudo Sennin meninggal
    dunia sebelum dia berhasil
    menyebarkan perdamaian ke
    seluruh dunia. Dia memiliki 3
    anak,yang dia turunkan
    kekuatan dan tekad ninja
    pada ketiga anaknya.
    1. Anak pertama
    mendapatkan mata, cakra,
    dan energi spiritual Rikudo
    Sennin. Dia berpikir bahwa
    untuk mendapatkan
    perdamaian, kekuatan harus
    dibutuhkan.
    2. Anak kedua mendapatkan
    tubuh, kekuatan spiritual,
    dan energi fisik Rikudo
    Sennin. Dia berpikir bahwa
    untuk mendapatkan
    perdamaian, cintalah yang
    harus dibutuhkan.
    3.Anak ketiga mendapatkan
    kekuatan spiritual Rikudo
    Sennin.sama seperti anak
    kedua,dia berpikir bahwa
    untuk mendapatkan
    perdamaian, cintalah yang
    harus dibutuhkan.
    Rikudo Sennin memilih anak
    keduanya sebagai
    pewarisnya, yang membuat
    persaingan pada anak
    pertamanya, dan rantai
    kebencian tak terhingga dan
    seperti kutukan. Anak
    pertama adalah leluhur dari
    klan Uchiha, yang di
    dalamnya terdapat Madara
    (yang menyamar jadi tobi)
    dan Sasuke. Anak kedua
    adalah leluhur dari klan
    Senju, yang di dalamnya
    terdapat Hashirama (hokage
    pertamax) dan yang
    mengejutkan, Naruto.Jadi
    pertarungan antara Uchiha-
    Senju, Madara-Hashirama,
    dan Sasuke-Naruto memang
    persaingan yang sudah
    ditakdirkan
    sebelumnya.Anak ketiga
    bernama tobirama Senju
    yang akhirnya menjadi
    Hokage ke-2.

  38. .akk inginn punya organisasi akatsuki SIAPPP Yg mau gabung

  39. .eh sebenar.a danzo itt gx sah Jdi hokage k 6
    sanin2 atau junin ga add yg setuju danzo jdi hokage jdi hokage ke-6 itu naruto……….???????

  40. episode brapa suh naruto jd hakage

  41. update dong, mangenkyou sishui…

  42. gw ska naruto

  43. gok gak ada gambar sharinganmilik klan uchiha terkuat
    (uchiha shisi)

  44. aku suka banget sama sasuke uchiha,dari kelas 6 SD sampe skrang klas 10 . . emM.. andai aja aq keturunan klan uchiha juga. seneng bnet. . wkwk

  45. siapa aja sih yang termasuk klan uchiha? pengen bnget deh tau secara detail. maklum lah kan fans bnget.

  46. itachi uchiha itu juga membunuh sahabatnya yaitu uchiha shisui(orang terhebat yang mengendalikan genjutsu di clan uchiha) jadi dia mendapatkan mangekyoushi sharingan

  47. misteri datangnya kyuubi adalah waktu kushina uzumaki melahirkan naruto disitu titik lemah segel kyuubi dan sosok uchiha madara muncul tiba-tiba dan membawa kushina akhirnya kyuubi lepas dan menyerang konoha dalam pengaruh sharingan madara,madara dan minato namikaze (yondaime hokage) akhirnyabertemu dan bertarung dan alhasil madara terkena rasengan minato dan kalah lalu kabur dan di mensummon(kuchiyose) kyuubi di konoha alhasil konoha porak-poranda karena diserang kyuubi yang dalam pengaruh sharingan madara,minato pun mengeluarkan jurus terakhir untuk menyegel kyuubi yaitu shikifuujin(dewa kematian)dan kyuubi pun disegel ke naruto jadi begitu ceritanya asal muasal datangnya kyuubi ke konoha

  48. izuna adek`na madara yg udh mati….

  49. mana mangekyou sharinggan mili Shisui?

  50. Matanya kurang kerennnnn…..

  51. Ada nda koleksi sharingan yg lain X….??

  52. mangekyou sharingan izuna dan kakasih keren banget lo………………

  53. Gua suka mangekyou milik Kakashi :)

  54. Hahaha… ni sharingan pa BAUT ???

  55. mangekyo pling kuat.
    adlah punya nya MADARA MANGEKYOU ETERNAL.

  56. Ap sih bedanya sharinggan mangekyou yg tebel dgn yg tipis..?

  57. Waduh!
    aku masih bngun pungsi mangekyou masing2 dari mereKa?

  58. gimana ya- cra melakukan mangekyou

  59. fakta tntang naruto
    danzou mati saat melawan sasuke
    nagato mati karena kehabisan cakra
    shishui uchiha memberikan 1 mata nya ke itachi
    tobi belum tentu sebernanya madara
    mata shishui uchiha di bakar oleh amaterasu nya itachi sendiri

    =+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++=

    TERNYATA GEDOMAZO ITU KUCHIYOSE NYA NAGATO

  60. OH IYA SATU LAGI SEBENARNYA MATA SHARINGAN MADARA YG PALING SEMPURNA YAITU
    SAAT MADARA SUDAH MENGAMBIL MATA ADIKNYA/IZUNA
    DAN DI ATAS BUKAN MATA SHARINGAN SASUKE YB BARU ITU YG LAMA MATA SASUKE YG BARU ADALAH MATA YG DI TRNSPILASI OLEH TOBI DARI MATA ITACHI KE MATA SASUKE

  61. all,izuna itu adalah saudara laki laki madara uchiha

  62. Hei,puki kalantit palir babulu

  63. mangekyo sharinggan shisui d brikak sma itachi sblum dia mati,dn itaci mmberi sbelah knan kpd danzo,yg 1 lgi d smpan’a

  64. kok gak ada kemampuannya gan?

  65. kemampuannya sama semuanya… bisa mengeluarkan amaterasu dan mempunyai tingkatan yang lebih hebat lagi (ilusi dan sebagainya)…

  66. nama ibunya naruto siapa sihh

  67. rasengan lebih maut daripada chidori gan !!!!

  68. Ibunya Naruto itu Kushina Uzumaki…

  69. satu lagi mangekyou sharingan uchiha shisui…..pengguna mangekyou sharingan terkuat/terbaik tidak disebut sih. lebih jelas baca disini http://silvestersite.blogspot.com/2013/02/pengguna-mangekyou-sharingan-terbaik.html

  70. mksh ya inpo nya
    aaaappppiiiikkkk…..ngt deh (y)

  71. menurut gua tuh mangekyo sharingan yang terkeren punya madara.:^D”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: