Elemen-Elemen Kekuatan Dalam Serial Naruto

Elemen-elemen kekuatan di serial naruto


tentu kalian pernah lihat, n pastinya sudah lihat elemen-elemen yang ada pada serial naruto. saat itu naruto belajar element angin, bersama yamato dan kakashi. dimana pada kertas elemen, naruto memiliki elemen angin, yang sama dengan guru asuma. Dan, yang menghsilkan rangan shuriken. dibawah ini daftar-daftar ke-5 elemen :

* Api (火, Hi) ninja yang mampu mengendalikan elemen api (ex. Sasuke)(火遁, Katon), yang kuat terhadap Angin tetapi lemah terhadap Air.
* Angin (风, Kaze) ninja yang mampu mengendalikan elemen Angin (ex. Naruto) (风遁, Fūton), yang kuat terhadap Petir tetapi lemah terhadap api.
* Petir (雷, Kaminari)ninja yang mampu mengendalikan elemen Petir (Kakashi)(雷遁, Raiton), yang kuat terhadap Bumi tetapi lemah terhadap Angin.
* Bumi (土, Tsuchi) ninja yang mampu mengendalikan elemen bumi (Yamato) (土遁, Doton), yang kuat terhadap Air tetapi lemah terhadap Petir.
* Air (水, Mizu) ninja yang mampu mengendalikan elemen Air (水遁, Suiton), yang kuat terhadap Api tetapi lemah terhadap Bumi.

Tapi ada juga yang memiliki pengendalian terhadap dua elemen, yaitu orang-orang yang memiliki garis keturunan khusus. contoh Hokage pertama, yang sama dengan Kapten Yamato.

Untuk membaca elemen-elemen pada serial naruto, lebih banyak lagi kunjungi : klik disni
Untuk lebih banyak lagi infonya klik http://www.fiul.co.cc (naruto pedia indonesia)
About these ads

About Nafiul

Gue sekarang suka banget freestyle, rapper, musik hip-hop, basket, sepakbola, futsal, game, ah keren lah...

Posted on Agustus 28, 2009, in Anime Manga, Naruto and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. sasuke keren,hebat,tampan.Mengapa sasuke tidak datang pada pertandingan? aku jadi khawatir

  2. ya ampun aku suka dengan sasuke sakuradan naruto karna mereka ninja terkuat hahaha………berjuang ya sasuke sakura naruto

  3. bgus tuh…
    lumayan..

  4. hahahaha aku suka sama naruto

  5. ninja terhebat yang pasti naruto lah kan uda kebukti kalo naruto yang jadi hokage dan naruto juga memiliki biju yang terkuat yaitu kyubi yang tersegel dalam tubuhnya

  6. bgamana membaca serial naruto di One Manga yach,.,,.kok aku buka tpi not available sich,.,.,

  7. aku lebih suka elemen angin!
    soalnya di milki oleh naruto dan naruto dapat memanipulasi rasengan dengan elemen angin

    misalnya rasengan
    shuriken

  8. aku suka naruto soalnya dia ninja terhebat ya walaupun agak ceroboh

  9. woi skrg dah 2013

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: